? ??????????????Purple Emo (New)? ????? ?????? ???Rating: 4.8 (20 Ratings)??11 Grabs Today. 1295 Total Gra
bs. ??????Get the Code?? ?? ?????Purple Flowers (New)? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (13 Ratings)??31 Grabs Today. 2427 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ????2?? ???????Your Smile (New)? ????? ? CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

aNag panTae.......

aNag panTae.......

Selasa, 13 Oktober 2009

heBbooHh....!!!

 Kiamat 2012 - Hari Kiamat akan terjadi pada tahun 2012, begitulah banyak tulisan yang bisa ditemukan dari berbagai situs dan blog di internet. Kiamat 2012 tersebut kabarnya hasil dari ramalan kalender suku Maya.

Berbagai argumen dan tanggapan mengenai isu kiamat 2012 pun bermunculan. Ada yang menyebutkan bahwa berita tentang hari kiamat ini adalah merupakan hasil dari konspirasi dari sebuah perkumpulan tertentu untuk menguasai dunia. Dari segi sains, maka para pakar menyebutkan bahwa pada tahun 2012 bukan hari kiamat tapi badai Matahari.

Begitu heboh memang tentang isu kiamat yang satu ini, mengingat media informasi teknologi saat ini berkembang pesat, sehingga membantu menyebarkan berita ini keberbagai media sehingga menjadi benar-benar heboh.

Isu kiamat 2012 bukan saja dibahas di internet, namun sudah merambah ke media televisi, dan salah satunya pernah dibahas di stasiun televisi SCTV. Sebuah acara yang disiarkan SCTV mengutip berbagai sumber, baik dari kalangan Akademisi, selebritis, dan juga Paranorma

0 cOmeNt: